Twitter Mengumumkan Fitur Podcast Di Spaces Versi Baru

Twitter akhirnya melihat podcast dan memperkenalkannya pada fitur Spaces-nya. Perusahaan bertema burung mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka akan meluncurkan versi beta baru dari Twitter Spaces dengan podcast.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan konten melalui daftar putar yang dikuratori sesuai dengan minat mereka.

Pembaruan telah mendesain ulang tab Twitter Spaces dan menyediakan hub bernama “Stasiun”. Pusat kemudian akan mengunggah daftar putar dari umpan Anda bersama dengan rekaman Twitter Spaces Anda.

Twitter mengatakan, “Mulai Kamis, 25 Agustus, kami akan mengintegrasikan podcast ke Twitter sebagai bagian dari tab Spaces yang didesain ulang.”

Faktanya, Twitter mengumpulkan konten audio berdasarkan topik terkait seperti berita, musik, olahraga, dan lainnya. Konten terdiri dari konten yang direkam melalui Spaces atau rekaman podcast pengguna.

Fitur Podcast Twitter di Twitter

Twitter juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan podcast paling populer, yang akan menarik bagi pengguna di seluruh dunia. Kemudian merekomendasikan podcast paling populer di Twitter kepada pengguna. Setiap podcast memiliki daftar hebat yang menunjukkan apakah pengguna menyukainya atau tidak.

Twitter mengatakan dalam posting yang sama: ‚ÄúPenelitian internal kami menunjukkan bahwa 45% pengguna Twitter di AS mendengarkan podcast setiap bulan. Jadi itu akan secara otomatis menyarankan podcast yang menarik bagi mereka, membantu mereka menemukan topik yang ingin mereka dengar dan dengar lebih lanjut. ” .

Desain ulang tab spasi

Tab Spaces yang didesain ulang, dirangkum KompasTekno di TechCrunch, terdiri dari tiga bagian utama. Bagian atas menampilkan hub stasiun dengan tema dan topik berbeda untuk konten audio yang dapat didengar.

Di bagian bawah tab adalah sorotan ruang yang menunjukkan kepada Anda konten paling populer. Ada juga opsi lain untuk menampilkan daftar ruang yang akan datang.

Baca Juga  Cara Aktivasi Shopee SPayLater Fitur Beli Sekarang Bayar Nanti Dan Cicilan

Fitur podcast Twitter masih dalam tahap pengujian. Twitter mengatakan tes dilakukan dengan sejumlah besar pengguna global berbahasa Inggris di iOS dan Android.

Belum diketahui kapan rilis stabil fitur podcast di Twitter akan tersedia untuk semua pengguna. Yang jelas Twitter akan menunggu tanggapan dari pengguna yang lebih dulu mendapatkan versi beta, seperti menguji fitur lain sebelum resmi dirilis ke semua pengguna.

Sebelumnya, Twitter mengendus saat menguji fitur podcastnya dan juga diketahui menyiapkan tab pribadi untuk podcast. Namun pada akhirnya, Twitter memutuskan untuk bergabung dengan Spaces daripada mengunggah podcast secara khusus. Karena keduanya adalah konten audio.

“Mengintegrasikan podcast ke Spaces dengan obrolan suara Twitter adalah cara lain untuk terus berinvestasi dalam produksi audio. Untuk mewujudkannya dengan cara yang sederhana dan intuitif bagi pendengar, cukup dengan menekan tombol putar, Twitter telah Said untuk memberikan pengalaman audio baru.

Baca Juga:

Related Posts