Top 3 Techno: Kejuaraan Permainan Elektronik Dunia 2022 Untuk Ditonton

Jakarta – Sabtu, 27 Agustus 2022 Pembaca saluran Liputan6.com Tekno membaca artikel tentang Telkomsel yang menjadi tuan rumah turnamen esports 2022 Liga Games Dunia.

Juga berita tentang paket berlangganan gratis unlimited shipping Tokopedia untuk kartu entry-level Smartfren Edisi Spesial Galaxy Z Fold4 dan Flip4.

Simak berita berikut untuk lebih jelasnya.

1. Telkomsel akan menjadi tuan rumah World Electronic Gaming Championship 2022.

Telkomsel kembali menjadi tuan rumah turnamen esports Dunia Games League (DGL) tahun ini. Pendaftaran dibuka untuk umum melalui laman dgl.duniagames.co.id mulai 25 Agustus hingga 9 Oktober 2022.

Telkomsel mengatakan acara tersebut mengikuti kesuksesan Dunya Games Championship 2019, 2020 dan 2021, dengan total kumulatif lebih dari 69,4 juta entri dan lebih dari 46 juta tampilan.

Dunia Games League 2022 akan diadakan secara online setiap akhir pekan dari akhir September hingga akhir Oktober 2022, dengan kualifikasi, babak grup, dan babak play-in.

Tokopedia menawarkan paket berlangganan “PLUS by GoTo” untuk pengguna yang berada di Jawa.

Bundel ini memungkinkan pengguna untuk menikmati pengiriman gratis tanpa batas dengan waktu pemrosesan pesanan yang lebih cepat, layanan prioritas, dan manfaat eksklusif lainnya yang ditawarkan oleh mitra strategis GoTo Group seperti Halodoc dan Vidio.

Marketplace GoTo Group Director/Chairman Anthony Wijaya mengatakan PLUS by GoTo merupakan contoh sinergi strategis antar ekosistem di dalam GoTo Group yang memberikan nilai tambah bagi pengguna.

baca selengkapnya disini

Smartfren telah mengumumkan edisi khusus Unlimited Nonstop Card yang memungkinkan Anda mengumpulkan kartu untuk Galaxy Z Fold 4 5G dan Galaxy Z Flip 4 5G. Paket perdana edisi khusus ini menawarkan sejumlah keuntungan seperti total kuota data sebesar 60GB (5GB per bulan selama 1 tahun) dan akses gratis tanpa batas ke aplikasi tertentu.

Baca Juga  12 Hobi Yang Bisa Menghasilkan Banyak Uang

Menurut Hermansyah Arifin, strategi produk dan layanan Smartfren, Smartfren selalu memberikan inovasi produk dan layanan terkait gaya hidup digital anak muda Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (27/8/2022), Hermansyah mengatakan: “Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G terbaru adalah semangat Smartfren, jadi kami memperkenalkan paket perdana khusus.”

Baca Juga:

Related Posts