Tanggal Rilis Street Fighter 6 Bocor

Street Fighter merupakan salah satu game fighting yang paling populer dan memiliki banyak pemain setia selama ini.

Pengembang seri game andalan Capcom itu berjanji akan merilis seri Street Fighter 6 tahun depan.

Sayangnya, pihak perusahaan belum mengungkapkan secara pasti kapan game yang menampilkan karakter populer seperti Ryu, Ken, Chun Li, dan Guile ini akan dirilis.

Namun menurut bocoran yang kami kutip dari rootsindonesia.id, Street Fighter 6 akan dirilis di berbagai platform game pada pertengahan tahun ini.

Informasi ini telah terungkap di PlayStation Store di mana Street Fighter 6 akan dirilis pada 2 Juni 2023.

Kutipan Jumat (12 September 2022) oleh Gizchina Street Fighter 6 tersedia dalam tiga edisi: Standar, Deluxe, dan Ultimate.

Edisi Deluxe dan Ultimate akan menerima konten Season 1 Pass yang akan dirilis di kemudian hari.

Capcom mengadakan sesi open beta pertama untuk game tersebut, di mana para pemain Street Fighter 6 memamerkan berbagai kreasi dalam game.

Kami berencana membuka uji beta tertutup kedua untuk pengguna PC dan konsol mulai 16-19 Desember 2022.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Street Fighter 6 menawarkan beberapa mode seperti Global Travel, Fighting Field, dan Fighting Center.

Street Fighter 6 diluncurkan di PS5, PS4 dan Xbox Series X | Konsol S dan Windows PC mendukung pertarungan lintas platform.

Ini memungkinkan pemain untuk bertarung satu sama lain apa pun platform game yang mereka gunakan.

Capcom telah mengumumkan akan membawa franchise game populernya, Monster Hunter, ke pasar ponsel. Dalam proyek ini, mereka juga berkolaborasi dengan perusahaan game Tencent.

Secara khusus, Capcom berkolaborasi dengan pengembang game Tencent, Timi Studio Group, yang sebelumnya merilis Call of Duty Mobile, Pokemon Unite, dan Arena of Valor.

Baca Juga  NetEase Games Pertahankan Hyper Front Elite Cup Pertama Divisi SEA

Dengan proyek tersebut, yang dikutip Eurogamer Senin (21 November 2022), Capcom berjanji untuk menemukan kembali “aksi berburu yang menentukan seri Monster Hunter” untuk perangkat seluler atau ponsel.

Ini adalah kolaborasi pertama antara Capcom dan TiMi. Kolaborasi ini akan memungkinkan Monster Hunter untuk menargetkan lebih banyak platform.

Menurut perusahaan, proyek ini bertujuan untuk memberikan “nelayan” berpengalaman atau pemula kebebasan untuk memancing kapan pun dan di mana pun mereka mau.

Tidak ada perusahaan yang memberikan informasi mendetail tentang proyek game seluler Monster Hunter, termasuk nama resmi atau tanggal rilis game tersebut.

Sebelumnya, pada event Resident Evil Showcase, Capcom secara resmi meluncurkan sebuah trailer untuk Resident Evil 4 Remake terbaru yang menampilkan beberapa karakter yang akan muncul di dalam game nantinya.

Seperti dilansir IGN pada Selasa (25/10/2022), trailer tersebut tidak menjelaskan secara gamblang jalan cerita dari game tersebut. Namun, Capcom telah melakukan beberapa perubahan pada tampilan beberapa karakter.

Salah satunya adalah karakter Salazar yang muncul sebagai musuh dalam game ini. Dalam remake Resident Evil 4, karakter Salazar terlihat lebih dewasa dari karakter aslinya yang kekanak-kanakan.

Karakter Ashley Graham juga terlihat lebih tua dengan desain rambut yang lebih modern. Ashley sendiri merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Resident Evil 4.

Selain dua karakter tersebut, Adam Wong juga muncul di trailer ini. Adam sendiri tidak terlalu berbeda dengan pria yang ia tampilkan di game aslinya.

Melalui trailer ini, Capcom juga memperlihatkan sedikit gambaran dari keseluruhan game ini. Beberapa di antaranya berisi raksasa klasik, dan versi baru ini menampilkan sistem inventaris mirip Tetris yang mirip dengan game aslinya.

Baca Juga  Cara Temu.co.id dalam Menarik Pelanggan Baru untuk Mengembangkan Bisnis Online

Untuk plotnya, game ini masih menawarkan misi untuk menyelamatkan putri Presiden AS Ashley Graham yang diperankan oleh Agen Leon Kennedy. Jadi, cerita game ini terjadi di sebuah kota di Spanyol yang masih dikuasai oleh faksi Parasite.

Resident Evil 4 Remake dijadwalkan rilis pada 24 Maret 2023. Game ini tersedia untuk PS4, PS5, Xbox Series X/S dan PC melalui Steam.

Resident Evil 4 adalah salah satu mod paling populer karena membawa perubahan besar pada waralaba. Mulai dari sistem permainan hingga alur ceritanya menjadi salah satu judul yang paling digandrungi oleh para pemain.

Baca Juga:

Related Posts