Sang Istri Menjahili Lokasi Syuting WA Suaminya Di Lingkungan Bacok Pasuruan

HN, 25 tahun, tinggal di Desa Kraton Keputuhan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, bersama tetangganya S. A. (27) Terus dan terus.

“Kejadiannya di sebuah toko di Desa Kiptohan sekitar pukul 20.30 pada Jumat, 20 Januari 2023,” kata Kabid Humas Polres Ipto Kota Pasuruan Mirdhania Pravita Santi kepada Detik Jatim, Minggu (22/1/2023). ).

Seperti dilansir detikJatim, Pravita mengatakan penyerang datang ke toko dan langsung membacok korban dengan parang. Penusukan itu terjadi secara tak terduga.

Korban ditikam sebanyak 7 kali, 6 kali di kepala dan masing-masing 1 kali di lengan kiri dan kanan. Penduduk segera bubar. Korban langsung dibawa ke rumah sakit.

Mendapat informasi tersebut, polisi langsung bergerak ke lokasi. Pelaku ditangkap di rumahnya sekitar satu setengah jam setelah membunuh tetangganya.

Menurut polisi, kejadian bermula saat korban dari kelompok Australia Barat mengerjai istri pelaku. Bahkan pelaku langsung menegur korban di lokasi syuting untuk menghindari candaan terhadap istrinya.

Namun, pelaku akhirnya memutuskan untuk mencari korban dan menemuinya secara langsung. Kemudian pelakunya datang dengan pisau.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita parang sepanjang 50 cm berlumuran darah, baju hitam dan sarung kotak-kotak hijau.

Silahkan download aplikasi gb whatsapp supaya mendapatkan fitur canggih dan keren.

Pravita mengutip Ditik Jatim yang mengatakan, “Menurut keterangan saksi mata, istrinya adalah pelawak di lokasi syuting di Australia Barat, sehingga perilaku penembaknya mengharukan. Penembak, setelah emosi, menemukan korban dan menemuinya di toko. ” dibangun

Baca Juga  Jalur KA Yogyakarta-Semarang Masih Mengalami Keterbatasan Lahan.

Related Posts