MPP Kota Singkawang Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Peserta JKN-KIS

Mal Pelayanan Publik (MPP) merupakan salah satu inovasi dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik. Keberadaannya dianggap sebagai langkah reformasi sistem pelayanan publik Indonesia.

MPP lebih progresif dalam menggabungkan layanan pemerintah pusat, daerah dan swasta menjadi satu gedung.

Untuk meningkatkan pelayanan publik tersebut, Pemerintah Kota Singkawang telah mendirikan Pusat Layanan Umum (MPP) di Singkawang Grand Mall.

BPJS Kesehatan Cabang Singkawang merupakan salah satu instansi yang berkesempatan menawarkan layanan di mall pelayanan publik, yang diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi warga kota Singkawang dalam pengelolaan program JKN-KIS.

Susan adalah salah satu pengunjung MPP yang mengakses Layanan BPJS Kesehatan, yang mengaku sangat terbantu dengan adanya BPJS Kesehatan di MPP.

Susan mengaku datang ke kantor BPJS Kesehatan di MPP untuk menangani relokasi fasilitas kesehatan dan sangat merasakan manfaat adanya BPJS Kesehatan di MPP Kota Singkawang.

“Senang sekali ada BPJS Kesehatan di mall. Pelayanan medis BPJS ada di sini dan Anda tidak perlu mengantri di Kantor BPJS Kesehatan. Stafnya juga ramah. Kantor.”

Pelayanan JKN yang diberikan oleh MPP Kota Singkawang meliputi pendaftaran, perubahan data dan informasi, penanganan peserta dan pengaduan.

Kehadiran BPJS Kesehatan di MPP adalah untuk membawa layanan JKN-KIS lebih cepat, aman, dan lebih mudah diakses oleh masyarakat tanpa harus datang ke BPJS Kesehatan Cabang Singkawang. 

Baca Juga  Jatuhnya Harga Minyak Internasional, Para Ahli Energi Mengatakan Harga Bahan Bakar Kemungkinan Akan Turun.

Related Posts