Menekankan Pentingnya Visibilitas Data, Emtek Digital Menghubungkan Keragaman Prospek Dengan Pengiklan

Acara Magnite Connect Indonesia baru-baru ini berfokus pada konsumen Indonesia yang terkoneksi internet dan peluang penting yang ditawarkannya.

Survei audiens yang dilakukan oleh Magnite juga memperkirakan bahwa 88% populasi yang terhubung ke Internet di Indonesia menggunakan Internet terbuka. Acara ini juga dihadiri oleh media, pengiklan dan beberapa mitra.

Salah satu topik Magnite Connect Indonesia adalah diskusi panel bertajuk “Bridging the Audience Gap: Unlocking the Value of Data and Insights”.

Panel termasuk Yogi Triharso, Presiden Emtek Digital, dan Pete Danks, VP of Product, Magnite; Anurag Sure, Rekan Mitra dan Audiens GroupM yang Dapat Ditawar; dan Eka Sugiarto, Presiden Media Unilever Indonesia.

Diskusi panel berfokus pada kemungkinan penggunaan data pihak pertama untuk mengantisipasi penghapusan data pihak ketiga. Yogi Triharso menekankan pentingnya menargetkan audiens dengan data pihak pertama yang lebih andal dan ramah bisnis.

Mengutip dari prokompim-subang.id, Yogi mengatakan, “Kami membangun relevansi dalam berbagai cara lintas waktu, tempat, dan konteks, dengan integrasi pemasaran top-to-bottom untuk membantu memenuhi tujuan pemasaran klien kami. ” ujarnya.

Emtek Digital telah melayani beberapa pelanggan dari berbagai segmen audiens dengan bantuan mitra ternama.

Kehadiran Emtek Digital di acara tersebut menunjukkan kemampuannya sebagai media yang dapat diandalkan perusahaan untuk menjangkau audiens di tiga platform: KapanLagi Youniverse, Vidio, dan Bukalapak.

Banyak profesional pemasaran dengan antusias berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka di acara tersebut, sekaligus memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya wawasan data.

Baca Juga  Dimana saya Download I Love PDF yang Benar

Related Posts