Kisah Risa Seyah Berperan Sebagai Seorang Marinir Indonesia Dalam Serial TV \\\”Bintang Samudra\\\”.

Jakarta – Riza Syah mendapat tantangan baru saat membintangi sinetron Star Ocean.

Karena di serial TV, Lisa berperan sebagai prajurit TNI.

“Saya punya waktu 8 hari latihan dan latihan keterampilan militer. Proses latihan dan syuting dilakukan bersama TNI Angkatan Laut dan skenarionya juga dikaji bersama TNI Angkatan Laut. Misalnya jika ada hal-hal yang bukan ciri khas TNI Angkatan Laut. , Risa will /8/2022) kepada staf media KRI Tanjung Banda Aceh di Priuk, Jakarta Utara, akan segera diperbaiki.

Lisa menabrak Stevie Zamora, yang sedang bermain. Saya mendengar bahwa Stevie adalah seorang dokter bernama Nagita.

Steffey berperan sebagai Dokter Nagita, yang memiliki pikiran positif.

Steffi Zamora berkata: “Ini pertama kalinya saya menjadi penantang baru dan Nagita adalah orang yang sangat positif karena dia membela kebenaran.”

Pengumuman proyek ini sekaligus menandai kerjasama antara ANTV, Verona Pictures dan TNI Angkatan Laut, yang dibuka pada Senin 29 Agustus 2022 di KRI Banda Aceh 593.

Ahmed mengatakan, “Kerjasama ANTV dan Verona Pictures dan TNI AL diawali dengan penandatanganan Laksamana TNI Yudo Margono, Kepala Staf Angkatan Laut. Kami sangat berterima kasih dan berterima kasih atas respon positif dari TNI AL hingga kerjasama ini terjalin.” terangnya. Zulfikar, presiden ANTV.

Sebagai referensi, Bintang Samudera berkisah tentang Nagita (Steffi Zamora), yang terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah) demi memenuhi keinginan ayahnya menjadi seorang marinir tanpa Bintang harus kuliah kedokteran.

Saat Nagata pergi dan secara sepihak mematahkan cinta lewat surat, Bintang hancur dan hatinya hancur. Kini Nagita adalah seorang dokter muda cantik yang berdedikasi. Memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, ia bergabung dengan program sukarelawan Natuna.

Baca Juga  Jumlah Usaha Kecil Di Manado Yang Mendaftar Ke Tocopedia Adalah 1,5 Kali Lebih Banyak

Saat mereka masih di kapal feri, kapal yang mereka tumpangi tiba-tiba diserang oleh bajak laut.

Para perompak berusaha menangkap Nagita, tetapi dia diselamatkan oleh marinir, dan Nagita terkejut mengetahui bahwa Bintang yang menyelamatkannya.

Serial TV Star of the Ocean tayang perdana di ANTV pada 10 September 2022.

Related Posts