Gigi Hadid Akui Sindrom Penipuan Setelah Mendirikan Perusahaan Fashion

Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti luar negeri. Model Gigi Hadid menderita sindrom scammer.

Setelah meluncurkan Kasmir yang disebut Guest in Residence, Gigi Hadid berbagi pemikirannya untuk menjadi pendiri merek fashion.

Gigi Hadid mengatakan tidak selalu menyenangkan menjadi presiden perusahaan besar.

“Saya selalu menderita sindrom scammer,” katanya.

Sulit bagi seseorang dengan Sindrom Scammer untuk menyadari bahwa kesuksesan mereka datang dari mereka. Tapi sindrom penipu tidak ada hubungannya dengan kesehatan mental.

Scammer syndrome sendiri terjadi ketika seseorang percaya bahwa kesuksesannya adalah karena keberuntungan. atau faktor eksternal lainnya, seperti bantuan dari orang lain.

Terlebih lagi, Gigi mengakui bahwa Anda dapat mendorong batas dengan produk bermerek Anda sendiri, dan menjelaskan bahwa alangkah baiknya jika lini produk itu disengaja.

Gigi Hadid juga “Banyak orang berpikir ‘Saya mengambil sesuatu dari mode cepat’. Menurut saya ini adalah bahan yang sempurna untuk dimainkan dengan berbagai cara tergantung gaya saya.” “

Gigi Hadid, sementara itu, mengatakan wisma itu akan terinspirasi oleh putrinya yang berusia dua tahun.

Dia berkata, “Saya sedang memikirkan kasmir, dan saya bertanya-tanya betapa kerennya jika [kehamilan] memiliki pekerjaan kerah putih. Saya pikir saya bisa membawa putri saya bersama saya.”

Baca Juga  Ekonom Faisal Al-Basri Mengusulkan Penundaan Pembangunan Lembaga Ilmu Pengetahuan Nasional Setidaknya Untuk Tiga Tahun Ke Depan.

Related Posts