Garena Mengumumkan Logo Free Fire Baru Yang Lebih Hebat!

Garena telah mengumumkan logo baru yang akan digunakan dalam game battle royale bernama Free Fire. Pendingin, itulah artinya.

Produser Garena Free Fire Harold Teo mengatakan dalam keterangan yang diterima indoglobenews.co.id, Selasa (21/21/2022) 2022.

Harold mengatakan logo tersebut merupakan bagian dari tampilan baru Free Fire. Dia dan partainya sudah tidak sabar dan ingin membagikan lebih banyak pembaruan menarik dalam beberapa minggu mendatang.

Dia mengatakan komunitas Free Fire global telah mendorong timnya untuk melakukan yang terbaik. Kemudian diimplementasikan dalam permainan.

Logo tersebut juga mempertegas identitas komunitas yang dapat tampil anggun, muda dan kreatif sesuai gaya dan identitasnya yang unik. Ia juga memiliki slogan “Battle in Style”.

Menurutnya, item ikonik “Free Fire Knife” telah menjadi ikon dalam game battle royale. Senjata ini sudah terkenal di masyarakat dan masih disertakan dalam logo baru.

Garena juga memperkenalkan font teks “Garena Free Fire” (disingkat GFF) yang dibuat oleh desainer terkenal di dunia. Ia menjadi ahli di bidang tipografi, khususnya Akira Kobeshi. Selain itu, layar baru dalam game lebih realistis dan modern.

Sementara itu, untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih banyak, update terbaru Garena sendiri menghadirkan mod yang lebih baru bernama Bomb Squad 5v5. Pemain dapat menikmati di peta baru bernama El Pastelo.

Nantinya para survivor (pemain free fire indonesia) dibagi menjadi tim bertahan (melindungi markas) dan tim penyerang (meletakkan bom). Mod ini akan tersedia dalam game mulai 10 Juni 2022.

Baca Juga  RUU PPSK Tidak Akan Kehilangan Identitas Koperasi

Related Posts