Disney Dan Tencent Meluncurkan Avatar Untuk IOS Dan Android

Menyambut perilisan film kedua dalam franchise film Avatar, Disney dan beberapa perusahaan meluncurkan game bernama Avatar: Reckoning untuk perangkat iOS dan Android.

Menurut siaran pers dari Archosaur Games, Tencent, Lightstorm Entertainment dan Disney, Eurogamer mengatakan Senin (17/1/2022) “Temui suku kupu-kupu baru yang berjuang untuk mempertahankan tanah air mereka.”

Perusahaan itu menulis, “Bertarung melawan kekuatan besar RDA yang mencoba mengeksploitasi sumber daya bulan dan melawan kehidupan luar angkasa yang menakjubkan.”

Menurut NME, game tersebut akan dirilis tahun ini dalam genre MMORPG (Massively Multiplayer Online).

Game ini akan dikembangkan oleh Archosaur Games menggunakan Unreal Engine 4. Proyek ini juga melibatkan perusahaan China, di mana Disney terkenal dengan game mobile-nya Tencent.

Dalam deskripsi, perusahaan mencatat bahwa game tersebut akan mencakup misi cerita pemain tunggal, serta mode kooperatif dan pemain-lawan-pemain. Game ini dirancang dengan layar sentuh.

Seperti kebanyakan MMORPG, pemain harus meningkatkan karakter mereka dengan naik level dan mengumpulkan peralatan, yang menjadi avatar khusus.

Baca Juga:

Belum ada promosi resmi atau tanggal rilis, tetapi Avatar: Reckoning diperkirakan akan diluncurkan di iOS dan Android pada 2022.

Ini bukan satu-satunya game dalam seri Avatar. Massive Entertainment juga dikatakan sedang mengerjakan Avatar: Frontiers of Pandora, yang akan dirilis sebelum Maret 2023.

Avatar pertama kali dirilis pada tahun 2009 dan disutradarai oleh James Cameron.

Bereksperimen dengan film 3D, yang relatif jarang pada saat itu, ia membuat film yang dibintangi oleh Sam Worthington dan Zoe Saldana, yang menghasilkan hampir $3 miliar.

Avatar menyalip Titanic untuk menjadi film terlaris sepanjang masa sebelum masuk ke Avengers: Endgame pada 2019. Setelah itu, Avatar sekali lagi mengambil alih posisi film terlaris setelah dirilis ulang di China pada tahun 2021.

Baca Juga  Orang Indonesia Menghabiskan 5 Jam Sehari Menjalankan Aplikasi Anda?

Sekuel dari film Avatar, rencananya akan dirilis pada Desember 2022. Beberapa sekuel lainnya juga sedang dikerjakan.

Related Posts