Daftar 10 Game Hago Terbaik Yang Tidak Akan Pernah Membosankan

Menemukan permainan Hago terbaik bisa jadi sulit. Pasalnya, ada sekitar 100 game yang bisa Anda uji. Akan sulit untuk memilih sendiri.

Aplikasi Hago menawarkan banyak permainan untuk dimainkan bersama. Ini bisa sedikit membingungkan untuk game mana yang harus dimainkan terlebih dahulu. Semuanya hebat dan menyenangkan, tetapi Anda masih dapat memilih game Hago terbaik yang perlu Anda mainkan.

Ini juga menyenangkan, sehingga Anda dapat dengan cepat bermain tanpa bosan. Jadi, temukan opsi game Hago terbaik di bawah ini!

Rekomendasi Terbaik Hago

Anda dapat memainkan lebih dari 100 game di aplikasi Hago. Yuk intip game Hago terbaik yang dijamin bikin ketagihan.

1. Kuis Otak

Game tebak-tebakan ini akan membuat Anda berlomba dengan terampil menjawab pertanyaan. Pertanyaan yang belum terjawab tidak terlalu sulit. Sebenarnya, ada banyak pertanyaan ‘vulgar’ yang bisa membuat Anda tertawa.

Anda tidak hanya harus menjawab dengan benar. Ini juga membutuhkan pemilihan jawaban yang cepat. Pasalnya, kecepatan ini juga menjadi data evaluasi yang menentukan pemenangnya.

Nah, pertanyaan ini harus ditanyakan oleh dua orang. Jadi, Anda perlu mengundang satu teman untuk bermain dengan Anda. Ini juga merupakan kesempatan untuk mengundang lebih banyak orang sebagai teman di aplikasi.

2. tempe tahu

Permainan Tahu Tempe Hago tidak terlalu menarik. Tahu Tempe adalah gim sederhana yang tidak akan membuat Anda bosan dalam waktu dekat. Tetapi memenangkan permainan juga membutuhkan ketangkasan dan akurasi.

Kemudian, sederet tahu muncul di bagian atas layar. Tugas Anda adalah membuang tahu dan tempe ke tempat kosong. Tahu dan tempe akan hancur saat Anda membuat tali. Nah, tugasmu adalah menyimpan tumpukan tahu dan tempe.

Baca Juga  Cara Mengunduh Video Tiktok Tanpa Tanda Air Dengan Ssstikio

3. Pisau

Knife Hit harus melempar pisau ke sasaran. Namun, tidak akan mudah untuk mencapainya. Lingkaran target bergerak dan berputar. Gerakan menjadi lebih cepat.

Game ini tentunya juga akan melatih ketangkasan dan akurasi membidik Anda. Konsentrasi saat bermain. Dibutuhkan latihan dan eksperimen berkali-kali untuk menjadi lebih pintar.

Baca selengkapnya: Mengenal Avakin Life, game simulasi kehidupan

4. Pukul dan Hindari

Game Hago terbaik adalah Hit & Dodge. Karena game ini bisa dimainkan oleh banyak orang. Hit & Dodge membutuhkan 4 pemain untuk bermain. Tetapi akan ada pemain kelima yang akan bergabung dengan Anda untuk mengganggu Anda.

Dalam permainan ini, Anda harus menggiring bola atau mengukur bola berikutnya. Setiap pemain juga menerima poin dalam permainan. Pemain dengan poin terbanyak adalah pemenangnya, jadi yang harus Anda lakukan adalah menjaga skor.

5. Ya atau Tidak

Ini adalah permainan paling lucu di Hago. Ya atau Tidak adalah game battle royale. Tapi Anda tidak menembak dengan pemain lain untuk menjadi pemenang.

Tugas Anda di sini adalah menjawab pertanyaan dengan “ya” atau “tidak”. Menariknya, kamu hanya perlu mengarahkan karakter game kamu ke kanan atau ke kiri. Hanya mereka yang menjawab dengan benar yang dapat melanjutkan ke pertanyaan berikutnya.

6. Pertarungan Domba

Orang yang menyukai game strategi pasti akan menyukai Sheep Fight. Game 1:1 ini menggunakan domba sebagai kekuatan. Kirim sebanyak mungkin ke area lawan.

Ada 5 jalur positif yang menghubungkan area Anda dengan musuh. Pemain yang mengirimkan jumlah terbanyak adalah pemenangnya. Jumlahnya bervariasi dari kecil, sedang hingga besar.

Setiap domba juga memiliki tenaga penggerak yang berbeda. Kekuatan dorongan ini datang ketika domba dan lawan bertemu di garis yang sama.

Baca Juga  Garena Mengumumkan Logo Free Fire Baru Yang Lebih Hebat!

Baca Juga:

7. Patung

Game ini mirip dengan game di seri Squid Games. Penjaga dan pemain akan berjalan. Tugas Anda sebagai pemain adalah berjalan ke garis finish. Tapi Anda bisa berjalan hanya setelah penjaga berbalik.

Jika Anda berjalan sementara penjaga menoleh, Anda harus kembali ke garis start. Game ini dapat dimainkan hingga 5 pemain. Jadi dijamin seru dan melelahkan.

8. Tautan Menyenangkan

Terlepas dari penampilannya yang cantik, Fun Link menawarkan permainan kompetitif 1:1, jadi Anda harus mencocokkan warna dan bentuk balok untuk mendapatkan poin. Pemain yang menyelesaikan blok terlebih dahulu adalah pemenangnya.

Yang paling sulit adalah saat ini banyak pemain yang jago dalam permainan ini. Sebuah permainan rata-rata dapat diselesaikan dalam waktu sekitar 25 detik. Oleh karena itu, Anda harus berlatih membuat tangan dan mata Anda lebih besar untuk melihat benjolan lebih serius.

9. ET.io

Game ini unik dan sebenarnya sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah memakan hal-hal di sekitar Anda untuk membuat karakter Anda lebih besar. Jika Anda tinggi, Anda bisa memakan karakter lawan Anda.

Tapi itu juga berlaku untuk Anda. Jika karakternya masih kecil, musuh juga bisa memakannya. Jadi, Anda perlu menghindari musuh besar yang mendekati Anda.

Game ET.io ini semakin menarik karena bisa dimainkan hingga 12 pemain. Dengan kata lain, peta dalam game juga sangat luas.

Baca lebih lanjut: Semua tentang Auto Chess Mobile

10. Pemotong Virus

Game lain yang kurang menarik adalah Virus Breaker atau Penghancur Virus. Dalam game ini, Anda akan mengendarai mobil yang dilengkapi dengan senjata. Anda perlu menembak virus terbang sambil menghindarinya agar tidak menabrak mobil.

Baca Juga  Garena Free Fire Menghadirkan Beragam Konten Baru Untuk Merayakan Booyah Day 2022

Anda bersaing dengan pemain lain dalam hal poin. Semakin banyak virus yang Anda lepaskan, semakin tinggi skor Anda. Permainan berakhir ketika waktu habis.

Ini adalah game Hago terbaik yang bisa Anda mainkan saat ini. Jadi, sudahkah Anda menginstal Hago di ponsel Anda? Siapa tahu kita bisa berkembang? Instal sekarang.

Ikuti Favorit

Related Posts