4 Tips Untuk Menikmati Game Terbaik Dengan Samsung Galaxy A33 5G Anda

Tren mobile game semakin meningkat di kalangan anak muda di Indonesia. Padahal, menurut penelitian saat ini, Indonesia memiliki 114 juta gamer perangkat seluler.

Samsung menyadari kebutuhan gamer seluler domestik untuk pengalaman bermain game yang optimal, dan berbagi tips untuk meningkatkan permainan seluler mereka, terutama di Galaxy A33 5G.

Tawfiq Furqan, MX Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, mengatakan ada empat fitur utama yang bisa diaktifkan oleh pengguna Samsung Galaxy A33 5G.

Samsung Galaxy A33 5G dibekali layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Tawfik mengatakan bahwa meningkatkan refresh rate layar ke level tertinggi akan membuat pengalaman bermain game menjadi lebih nyaman.

“Jadi kami mengubah standar refresh rate Galaxy A33 5G yang sebelumnya 60Hz menjadi 90Hz,” kata Tawfik. dikatakan. Pengarahan Virtual, Selasa (9 Juni 2022).

Kecepatan refresh Galaxy A33 5G dapat diubah melalui aplikasi Pengaturan. Selain game, kecepatan refresh yang lebih tinggi dapat membuat pengguliran media sosial menjadi lebih lancar.

Game Launcher adalah aplikasi asli Samsung yang memungkinkan Anda mengintegrasikan semua game di ponsel ke dalam satu aplikasi. Game Launcher juga merupakan hub untuk perubahan pengaturan game yang lebih lengkap.

Peluncur game ini dapat diaktifkan melalui aplikasi Pengaturan dan kemudian dari menu Fitur Lanjutan. Dari sini, pengguna Galaxy A33 5G dapat mengklik tombol sakelar untuk mengaktifkan Game Launcher.

Salah satu fitur Game Launcher yang berguna untuk mendongkrak performa gaming di Galaxy A33 5G adalah Game Booster. Fitur ini memungkinkan pemain untuk memilih antara mode kinerja, mode standar atau mode hemat baterai tergantung pada kebutuhan mereka.

Namun, jika Anda membutuhkan pengaturan lebih lanjut, Samsung juga menawarkan fitur Game Booster Plus. Fungsi ini dapat digunakan melalui aplikasi peluncur game dengan mengunduh aplikasi Plugin Game tambahan yang dikembangkan oleh Samsung Electronics dari Galaxy Store.

Baca Juga  Cara Aktivasi Shopee SPayLater Fitur Beli Sekarang Bayar Nanti Dan Cicilan

Tawfik mengatakan, “Inilah menu Game Booster Plus, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kinerja masing-masing game, sehingga mungkin berbeda.”

Tawfik telah memberikan contoh game Candy Crush yang tidak membutuhkan kinerja yang sangat tinggi, dan Anda dapat menggunakan mode penghemat baterai. Sedangkan untuk game seperti Mobile Legends, kamu bisa meningkatkan frame rate.

Tentu saja, terganggu oleh panggilan masuk saat Anda sedang berkonsentrasi pada permainan Anda sangat menjengkelkan. Untungnya, Samsung menawarkan mode prioritas untuk memastikan sesi permainan tidak terganggu.

Mod ini dapat diaktifkan melalui aplikasi peluncur game. Saat mode prioritas diaktifkan, semua notifikasi yang datang saat bermain game, termasuk notifikasi ponsel, tidak akan ditampilkan di layar.

Baca juga:

Related Posts